Mindeville


Dulu pernah ada keinginan buat seri sketsa bersambung. Mungkin seri lainnya masih saya simpan di box digital mini.

***
Shou's Note : Come Back
Bulir
#07. Mindeville
Tertatih ombakmu..
Merengkuh apa yang dikatakan daratan
Terengah tak berdaya..
Tanpa sosok yang terus berselimut dalam getirmu
Tak usah lagi tawarkan manis
Aku muak..
Jengah,,
Tak dapat berkisah lagi



Regards

ailupika
Hmmm,,,,,

One Response so far.

  1. Unknown says:

    Halo, nama saya Setiabudi, saya telah ditipu 8 Juta karena aku butuh modal besar dari 40 Juta, bisnis saya hancur sampai saya bertemu dengan seorang teman yang memperkenalkan saya dan suami saya ke Mrs Alexandra yang akhirnya membantu kami mendapatkan pinjaman dalam dirinya perusahaan, jika Anda membutuhkan pinjaman dan kontak pinjaman dijamin ibu yang baik Alexandra melalui email perusahaan.

    alexandraestherloanltdd@gmail.com
    atau alexandraestherfastservice@cash4u.com,

    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com informasi atau saran yang perlu Anda ketahui.
    Harap bijaksana.

Leave a Reply