Terlanjur Jatuh Cinta


can I have both?!



Sekitar 3 sampai 4 tahun yang lalu, pernah saya sangat ingin menjadi seorang penyiar radio. Ingin bersuara, tetap di belakang layar saja. Pernah sekali saya coba audisi di sebuah radio daerah Jakarta Timur. Tidak lolos! saya yakin karena saya belum mumpuni.

Sore ini, yak tepat sore ini, sebenarnya beberapa hari yang lalu, sebuah nomer lokal yang saya tidak kenal terus menghubungi saya, tak dinyana, tak pernah lagi berharap, saya pikir sudah hangus dimakan spam e-mail, dan di saat saya sudah sangat jatuh cinta dengan kreativitas mengajar, jatuh cinta dengan celoteh anak-anak, di saat saya sudah siap untuk mengatur kelas saya sendiri. Kini! mereka bilang saya dapat invitation untuk datang ke radio. Sebuah radio yang pernah menjadi harapan saya untuk belajar menjadi seorang penyiar, bersuar, tanpa wajah di hadapan. Saya memang sempat gigih untuk terus mencoba bergabung. 

Jika pun bisa, saya tetap ingin menyampaikan apa yang ada di dalam sini. Not because we are good then we happy, but because we are happy then we can be better.


Regards,

ailupika
saya masih terus berjalan anak-anak, saya akan sampai cepat atau lambat





Leave a Reply